PERJALANAN KARIR DARI TUJUH MEMBER NCT DREAM YANG MASUK AGENSI SM ENTERTAINMENT

PERJALANAN KARIR DARI TUJUH MEMBER NCT DREAM YANG MASUK AGENSI SM ENTERTAINMENT

Sebagai seorang Kpop yang sangat stand dengan NCT kamu mungkin sudah tahu bahwa SM Entertainment memiliki boygrup yang terbilang masih muda. Grup tersebut memang berisi member yang memulai debut mereka dari umur mereka masih belasan tahun. NCT Dream adalah grup dengan tujuh member yang memiliki visual yang terbilang tampan dan juga imut secara bersamaan. NCT Dream yang debut pertama kali pada tahun 2016 ini memang selalu bisa memikat para penggemar. Ketujuh pemuda ini memang memiliki chemistry yang sangat luar biasa. Walaupun  mereka menjadi seorang idol dari mereka masih kecil namun bakatnya memang luar biasa. NCT Dream juga sering mendapatkan pujian karena kerja sama mereka sebagai tim yang sempurna. 

Mungkin kamu sudah mengetahui bahwa NCT Dream ini berisi member yang umurnya masih dibawah 20 tahun. Saat Mark sudah berusia 20 tahun dia akhirnya lulus dari tim pada awal tahun 2019 dan Mark debut bersama hyung yang ada di NCT. Namun karena ada banyaknya permintaan jika Mark akhirnya pihak SM membatalkan sistem rotasi dan Mark dinyatakan sebagai anggota penuh sekali lagi. Jika kamu ingin tahu perjalanan karir dari tujuh member ini kamu bisa menyimak dibawah ini. 

  • Mark 

Mark merupakan penyanyi rap utama, menari dan juga leader di dalam grupnya. Mark sendiri bukanlah member yang berasal dari Korea Selatan. Mark berasal dari Canada dan dia lolos Audisi Global SM di Vancouver pada tahun 2012 dan juga bergabung di SM pada tahun yang sama. Setelah menjalani trainee Mark diperkenalkan pada publik melalui grup SMRookies dan juga sudah mulai menarik banyak perhatian. Selain penampilannya Mark juga memiliki visual dibilang terlihat lucu dan juga bakat rapnya. Hal ini yang akhirnya membuat Mark debut dengan tiga sub unit sekaligus. Pada tahun 2016 Mark debut dengan bergabung dengan grup NCT U kemudian NCT 127 dan yang terakhir Mark bergabung kembali dengan NCT Dream dengan anggota tetap.

  • Renjun

Member yang memiliki nama Renjun ini juga bukan berasal dari Korea melainkan dari Jilin, Tiongkok. Renjun bergabung dengan SM Entertainment sebagai peserta pelatihan pada tahun 2015 setelah Renjun lolos audisi di negaranya. Setelah menjalani masa trainee akhirnya Renjun debut dengan NCT Dream tahun 2016 dan juga dia termasuk dari dua anggota SMRookies. Selain memiliki suara yang lembut Renjun juga memiliki kepribadian yang sangat unik.

  • Jeno

Jeno disini memiliki posisi sebagai raper utama, penari utama dan juga visualable. Jeno ini sudah menjadi artis sejak dia masih diusia yang masih kecil. Jeno meniti karirnya pada tahun 2013 sebagai idol. Jeno mengikuti audisi dan juga bergabung dengan SM Entertainment pada tahun yang sama. Setelah Jeno menjalani masa trainee, akhirnya Jeno diperkenalkan pada publik melalui SMRookies. Jeno memang terkenal dengan visual dan juga keterampilannya.

  • Haechan

Haechan merupakan vokalis utama dan juga penari utama di NCT Dream. Sama dengan Jeno Haechan juga bergabung dengan SM Entertainment pada tahun 2013 setelah dia lulus dari audisi. Haechan diperkenalkan pada SMRookies pada tahun 2014.

  • Jaemin

Ia adalah penyanyi utama, raper dan juga visual dari SM Entertainment. Jaemin juga sama dengan Jeno yang bergabung dengan SM pada tahun 2013. Hal ini dikarenakan Jeno dan juga Jaemin adalah teman dekat semasa sekolah. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *