KONSULTASI DENGAN DOKTER THT DARI SEHATQ.COM

 

Sebagian besar masyarakat Indonesia tentunya sudah tidak asing lagi dengan platform sehatq.com. Platform pengelola kesehatan ini menawarkan banyak layanan bagi para penggunanya.  Salah satu fitur layanan yang ditawarkan oleh sehatq.com adalah dokter. Dimana terdapat banyak dokter yang bekerja sama dengan sehatq.com. Salah satu dokter spesialis yang bekerja sama dengan sehatq.com adalah dokter THT. Tentunya anda tidak asing dengan yang namanya dokter THT bukan? Dokter yang satu ini membantu pasien yang mengalami gangguan pada telinga, hidung dan tenggorokan.

Cara Mudah Konsultasi Dokter THT Di Sehatq.com

Ketika anda memiliki keluhan terkait dengan telinga, hidung atau tenggorokan. Akan lebih cepat jika langsung melakukan konsultasi dengan dokter THT. Karena dokter ini mampu membuat diagnosa dan memberikan penanganan yang tepat. Nah, jika anda ingin melakukan pemeriksaan terkait telinga, hidung atau tenggorokan. Sebaiknya segera membuat janji dengan dokter yang ada di sehatq.com.

Untuk melakukan konsultasi dengan dokter THT di sehatq.com? Simak caranya dibawah ini.

  1. Kunjungi situs sehatq.com

Pertama-tama anda bisa mengunjungi situs sehatq.com di Google. Kemudian buat akun terlebih dahulu. Bisa membuat akun dengan Google, Facebook, atau email. Isikan biodata secara lengkap dan valid. Dengan begitu pihak sehatq.com bisa dengan mudah memberikan informasi kepada anda nantinya.

  1. Pilih direktori dokter

Setelah membuat akun di sehatq.com, anda bisa memilih direktori dokter. Nantinya anda akan dialihkan ke halaman lain yang berisikan keseluruhan dokter dari berbagai spesialis. Pada kategori dokter, anda bisa memilih dokter THT. Kemudian anda bisa melihat informasi dokter-dokter THT dan bisa dipilih. Terdapat lebih dari 1000 dokter THT yang bisa dipilih.

  1. Pilih dokter

Jika anda sudah berada di halaman dokter THT, maka anda bisa memilih dokter THT berjenis kelamin laki-laki atau wanita. Pun anda juga bisa memilih dokter THT ini berdasarkan kota tempat tinggal. Tentunya hal ini akan memudahkan anda dalam memilih.

Sebelum memilih dokter THT, anda bisa melihat profil singkat dari dokter tersebut. Mulai dari dimana lokasi praktik, jadwal praktik dan informasi apakah bisa melakukan booking dokter atau belum. Hal ini tentunya menjadi pertimbangan untuk anda yang ingin melakukan pemeriksaan pada dokter THT tersebut tentunya.

  1. Sampaikan keluhan dengan detail

Langkah selanjutnya adalah anda harus bisa menjelaskan dengan detail dan rinci mengenai masalah yang sedang dikeluhkan. Dengan anda menjelaskan sebaik mungkin kondisi telinga, hidung atau tenggorokan. Dokter THT bisa melakukan diagnose secara tepat dan memberikan penanganan lebih maksimal juga.

Fitur Kesehatan Lain Di Sehatq.com

Tidak hanya fitur dokter saja yang diberikan sehatq.com kepada para penggunanya. Namun masih banyak fitur lainnya yang membuat penggunanya merasa diuntungkan. Apa saja fitur tersebut?

  • Informasi artikel yang valid. Kebanyakan artikel kesehatan yang tersebar di internet tidak melewati tinjauan terlebih dahulu. Tetapi berbeda dengan artikel yang ada di sehatq.com. Yang mana semua artikel telah melewati tinjauan dari dokter.
  • Cari dokter dan chat online. Anda juga bisa melakukan chat dengan dokter secara online dan gratis. Hal ini tentunya sangat menguntungkan anda sebagai pengguna setia sehatq.com. Jadi kapan pun dan dimana pun anda ingin melakukan konsultasi kesehatan tetap bisa dilakukan.
  • Sehatq.com juga menyediakan layanan forum yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan jawaban dari dokter ahli. Anda bisa bebas menanyakan solusi dari suatu gejala penyakit, atau menanyakan hal lainnya.
  • Selain itu juga masih ada fitur rumah sakit, tindakan medis, obat, toko, penyakit dan masih banyak lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *