KETAHUI BERSAMA BERBAGAI JENIS DESAIN BAJU DALAM DUNIA FASHION

KETAHUI BERSAMA BERBAGAI JENIS DESAIN BAJU DALAM DUNIA FASHION

Seperti yang kita tahu, pakaian merupakan kebutuhan pokok yang harus dipenuhi manusia. Sehingga tentu saja pakaian ini selalu dicari banyak orang. dengan model dan desain pakaian saat ini memang lebih menarik perhatian dan model nya pun juga dapat memberikan kesan elegan. Sehingga kini pakaian menjadi pelengkap gaya penampilan orang-orang. Pakaian ini memiliki fungsi yakni sebagai pelindung atau sebagai penutup tubuh. Sehingga anda bisa menyesuaikan pakaian ini untuk kebutuhan anda. Dalam memilih pakaian ini memang agak susah, sebab model yang dihadirkan pun kadang juga tidak sesuai dengan keinginan kita. Dengan begitu, hal ini juga harus memilih pakaian ini dengan teliti dan lebih memperhatikan dari segi model yang kira-kira pas atau tidak dengan tubuh kita. Dengan memperhatikan model pada pakaian yang sedang trendy ini memang kadang juga tidak membuat PD sehingga, malah pakaian yang anda beli tidak terpakai.

Jenis-jenis Desain Baju Dalam Dunia Fashion

Dunia fashion kini memang terus mengalami perkembangan. Desain baju ini juga tidak dapat dipisahkan dari mode. Memang jika tidak ada desain baju ini maka mode juga ada yang kurang. Memang ketika seseorang tertarik dengan pakaian ini juga sebab dari desain baju tersebut. Sehingga tak heran jika banyak orang yang tertarik dengan baju yang kekinian ini sebab desain dari baju tersebut. Nah, jika semakin banyak orang yang menggunakan baju tersebut maka sudah pasti desain baju itu akan menjadi trend terbaru. Maka tak heran, jika banyak kalangan muda khususnya yang selalu mengikuti mode walaupun harganya cukup fantastis. Berikut ini, terdapat beberapa jenis-jenis desain baju yang ada dalam dunia fashion. yuk, langsung simak;

  • Vintage

Vintage ini memang merujuk pada sesuatu yang kuno atau klasik. Dalam dunia fashion vintage ini memang merujuk pada gaya berpakaian pada tahun 20 hingga 60an. Dan vintage ini juga bisa dikatakan dengan pakaian gaya klasik. Walaupun gaya vintage ini dianggap kuno, namun vintage ini memang lebih feminim. Warna pakaiannya pun juga lebih soft. Desain pada gaya vintage ini seperti motif bunga, polos, atau garis-garis. Gaya vintage ini memiliki ciri khas kerah bulat dan juga ada tambahan pita besar di bagian dada.

  • Gothic

Gothic yakni gaya pakaian yang memiliki ciri khas yakni dengan nuansa gelap menonjol dan memberikan kesan yang misterius. Yang mana gaya gothic ini juga menggunakan lipstik berwarna hitam, eyeliner tebal, kuku diwarnai dengan warna hitam serta warna baju pun juga didominasi warna hitam. Gaya gothic ini juga banyak pengaruhnya dari gaya punk. Sehingga sekilas gaya gothic ini memang memberikan kesan menyeramkan dan menakutkan.

  • Casual

Gaya casual ini juga merupakan gaya berpakaian yang santai dan nyaman digunakan sehari-hari. Gaya casual ini memang biasanya digunakan untuk hangout sehingga model baju ini lebih menekankan kenyamanan. Pakaian yang dapat memberikan casual pada umumnya ini dari celana jeans, t-shirt, cardigan, dan model baju yang lainnya.

  • Sporty

Gaya sporty ini juga merupakan gaya berpakaian yang nyaman dan bisa sebagai penunjang kegiatan olahraga. Perkembangan dunia fashion dan mode ini memang dengan tema sporty ini bisa anda jadikan pilihan yang tepat untuk pakaian sehari-hari. Item fashion gaya sporty ini yakni sweatshirt, sweatpants, jogger pants, hoodie jumper, legging, dan t-shirt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *